Kutipan Drama Love All Play Episode 01

Kutipan Drama Love All Play


Episode 1

Jangan membuang hidup kita untuk olahraga. [Park Tae-joon]

Aku tak bisa masuk tim yang tak memedulikan kondisiku. [Yook Jung-hwan]

Sulit memiliki tubuh yang merupakan milik bangsa. Aku tidak bisa berbuat sesukaku. [Yook Jung-hwan]

Lebih baik dilayani daripada melayani. [Park Tae-yang]

Badminton bukan permainan kata. -

Pensiun tak semudah kedengarannya bagi orang yang pernah hidup di lapangan dan meninggalkan lapangan itu. [Park Tae-yang]

Banyak orang yang ingin menyingkirkanku berpikir bahwa kelemahanku adalah kesempatan bagi mereka. Itu sangat kejam. [Yook Jung-hwan]

99% dari diriku tidak ingin berolahraga lagi. Namun, satu persennya lagi enggan melepaskan dan menahanku. Kurasa aku menjadi terbiasa mendapat perhatian dari olahraga. [Park Tae-joon]

Olahraga itu menyenangkan bagi mereka yang menguasainya. [Park Tae-joon]

Seorang atlet tak berolahraga untuk bersenang-senang. [Lee Tae-sang]

Uang dan koneksi tak berguna di lapangan. Tak masalah kau kaya atau miskin. Kau bisa bertarung adil hanya dengan tubuhmu. Meskipun dunia sangat tidak adil, di lapangan adil dan jujur. [Lee Young-shim]

Meskipun aku pergi, Aku tidak bahagia. Karena aku tidak pernah tenang sehari pun, seolah-olah aku menunda dan tidak melakukan yang seharusnya. Karena aku pemain badminton. [Park Tae-yang]

Comments