Kutipan Drama Kiss Sixth Sense [Episode 01 & Episode 02]

Kutipan Drama Kiss Sixth Sense


EPISODE 1

Jika kau tak bisa, berhenti saja. [Cha Min-hu]

Gunakan lidahmu untuk bekerja, jangan salahkan yang lain. [Cha Min-hu]

Kenapa menangis? Apa kau dipecat? Pacarmu mencampakkanmu? Kau sangat sakit sampai menangis? Kecuali salah satu dari ketiganya, jangan menangis. Setidaknya, jangan di kantor. [Cha Min-hu]

Kesehatanmu bukan hanya milikmu. Tolong jangan buat aku menderita lagi. [Oh Seung-taek]

Pria biasanya mengganggu wanita yang mereka sukai. [Jang Eom-ji]

Aku tak percaya dengan ucapan pria di atas ranjang. Aku tak mau hidup dalam fantasi seperti itu. Aku lebih suka bertaruh pada kemampuan, otak, dan pencapaianku. Tidak ada yang lebih memuaskan selain bekerja keras. [Hong Ye-sool]

Ada kalanya aku berpikir hubungan akan berhasil jika aku berusaha. [Hong Ye-sool]

Mencium wanita ini dan wanita itu. Bukan masalah besar. [Hong Ye-sool]

Keseimbangan pekerjaan itu tidak ada. Kita tak dapat waktu luang saat malam. Seluruh hidup kita adalah bergadang. [Jang Eom-ji]


EPISODE 2

Tak ada yang terjadi tanpa risiko. Strategi yang diikuti risiko besar sering membawa perubahan karena memiliki potensi besar. [Cha Min-hu]

Jangan lakukan hal yang akan kau sesali. [Cha Min-hu]

Jika kau terintimidasi oleh atasan, berhenti saja. [Cha Min-hu]

Jangan bergantung kepada seseorang sampai kau harus berterima kasih. [Cha Min-hu]

Jika tak punya stamina, milikilah keahlian. [Cha Min-hu]

Jika harus bergadang dua malam untuk menyelesaikan sesuatu, pelajari keahlian untuk melakukannya dalam satu hari. [Cha Min-hu]

Comments