Kutipan Drama Thirty Nine [Episode 07 & Episode 08]

Kutipan Drama Thirty Nine


Episode 7

Seberapa pun lucunya orang itu, dia tetap saja orang. [Cha Mi-jo]

Aku menyayangkan semua hal karena hidupku yang singkat. [Jeong Chan-young]

Dalam berpacaran berusia lebih tua beberapa tahun itu bukan kesalahan. [Jeong Chan-young]

Menghargai keinginan masing-masing adalah sebuah penghormatan. -

“Alasan kita bingung ketika menghadapi kebenaran yang tidak menyenangkan bukanlah karena kebenaran itu sendiri. Kita bingung karena akhirnya kita berhadapan dengan hal tak menyenangkan yang selama ini susah payah kita pendam. Karena itulah, kita merasa kebenaran itu tidak menyenangkan. Bisakah kita mengumpulkan kekuatan sebelum rasa tak menyenangkan itu menjadi ketakutan?”


Episode 8

Aku senang dengan hidupku sekarang. Aku lebih senang bekerja di lingkungan biasa daripada saat bekerja di tempat mewah. Namun, jika kebahagiaanku menjadi sesuatu yang membuatmu tidak nyaman, maka itu menyedihkan. [Park Hyeon-jun]

Meskipun aku sakit, aku tidak mau hidup di rumah sakit selama sisa hidupku. Aku ingin hidup dan menjalankan keseharianku seperti biasa. [Jeong Chan-young]

Jangan katakan hal yang bukan dari hatimu. Kau nanti menyesal. [Kim Seon-u]

Salah satu memang harus tergesa-gesa agar hidup tetap berjalan. [Kim Seon-u]

Episode 9  

Comments