Kutipan Drama Bulgasal: Immortal Souls Episode 05

Kutipan Drama Bulgasal: Immortal Souls


Episode 5

Meskipun aku sudah hidup lama, aku sangat tidak suka membuang waktu meskipun sebentar. [Ok Eul-tae]

Monster juga makan makanan manusia. Tak penting bisa merasakan rasanya atau tidak. [Ok Eul-tae]

Aku harus berlagak seperti manusia di tengah mereka. Zaman sekarang Monster seperti kita sudah tak bisa menerkam manusia di siang hari. [Ok Eul-tae]

Kita harus hidup damai. Kita sama-sama Bulgasal. [Ok Eul-tae]

Aku tak ingin berkelahi sama sekali denganmu. Kita bukan musuh. [Ok Eul-tae]

Para manusia juga saling menerkam satu sama lain. Mereka membunuh dan merampas. Bulgasal juga begitu. [Ok Eul-tae]

Tak bisa diperbaiki jika sudah salah sekali meskipun beratus tahun berlalu, dan meskipun hanya ada dua di dunia. [Ok Eul-tae]

Aku tak perlu bantuan polisi karena mereka tak bisa dipercaya. [Min Sang-un]

Adikku dan aku ingin hidup biasa seperti orang lain. Kami hanya ingin cemas soal biaya sewa dan menu makan malam, seperti orang lain. [Min Sang-un]

Comments