Kutipan Drama Bulgasal: Immortal Souls [Episode 01 & Episode 02]

Kutipan Drama Bulgasal: Immortal Souls

"Di tanah ini, 600 tahun lalu, ada makhluk hidup yang bukan manusia. Mereka adalah Monster. Dahulu, ada Monster pemakan manusia yang tidak terhitung jumlahnya. Namun kini, semua Monster telah menghilang. Kecuali aku. Aku Monster yang terakhir selamat. Yang tak bisa dibunuh dan tak bisa mati karena aku adalah Bulgasal. Untuk mengakhiri kutukan abadi ini, aku sudah mencari dirimu selama 600 tahun. Pada hari itu, 600 tahun lalu, jika saja aku tidak bertemu denganmu."


Episode 1

Kau harus akur dengan orang lain. Teman baik bisa membawamu kepada kesuksesan. [Dan Keuk]

Orang-orang berkata bahwa Bulgasal meminum darah dan menghancurkan jiwa manusia. Lalu, dia tak bisa dibunuh karena tak berjiwa. Namun hal seperti itu tidak ada. Ketakutan pada Monster malah menciptakan monster yang lebih mengerikan. [Dan Keuk]


Episode 2

Hiduplah tanpa melukai manusia. Kau bukan Monster. Kau terlahir dan tumbuh besar sebagai manusia. Kau punya hati manusia. Kau pasti bisa bertahan. [Dan Keuk]

Jika ada yang mengikutimu, larilah sekencangnya. [Min Sang-un]

Comments