Kutipan Drama Backstreet Rookie Episode 16 END

Kutipan Drama Backstreet Rookie


Episode 16

“Pak Choi, kurasa ini adalah akhir hubungan kita. Seperti kau mendapatkan pekerjaan impianmu, aku akan berusaha mencapai impianku. Uangku yang dibawa lari Agensi Properti Manbok sudah dikembalikan. Aku pergi diam-diam karena tak mau keadaan menjadi canggung. Tolong beri tahu Bu Gong dan Pak Choi bahwa aku sudah pergi. Tolong terima hadiah kecilku untukmu. Terima kasih atas segalanya. Semangat!” [Jung Saet-byul]

Anak muda biasanya mengeluh bahwa pedesaan membosankan, tapi aku suka area pedesaan karena menyegarkan mata dan pikiran. [Jung Saet-byul]

Ayahku bilang pernikahan membuat pria menjadi stabil. [Han Dal-sik]

Jika ada cinta di hatiku, aku ingin tanggal kedaluwarsanya 10.000 tahun lagi. [Han Dal-sik]

Jika tak bagus, itu bukanlah akhir. -

Aku memikirkan sekitar 100 pertanyaan, bukan, 500 pertanyaan yang akan kuajukan saat kemari, tetapi aku tak jadi bertanya. Aku melihatmu di sini, dan kau baik-baik saja. Kini aku merasa jauh lebih baik. [Choi Dae-hyun]

Jika ingin memacari seseorang, Kau harus membuka hatimu dan melakukan semua yang kau bisa demi yang kau cintai. Kau harus rela berhenti bekerja demi orang yang kau cintai. Selalu memberi. Itulah cinta. [Kong Boon-hee]

Hanya karena kau punya uang, janganlah berusaha mengubah orang lain semaumu. Aku memang tak punya uang, tetapi aku punya harga diri. Jangan hidup seperti itu! [Kong Boon-hee]

Apa salahnya hidup menyedihkan? Ibu selalu bilang aku tak boleh hidup seperti Ibu, tetapi aku ingin hidup seperti Ibu. Kalian selalu bertengkar dan bertengkar, tetapi kalian saling peduli. Kalian juga tak bisa hidup tanpa satu sama lain. Aku yakin itulah kebahagiaan dan sesuatu yang sangat berharga. [Choi Dae-hyun]

Jika bersikap baik pada seseorang, aku akan meluluhkan hati orang itu. [Choi Dae-hyun]

- The End -

Comments