Kutipan Drama At Eighteen Episode 16 END

Kutipan Drama At Eighteen

Saat kamu melalui bagian terburuk. Mungkin kamu akan melewati lebih banyak kesulitan, tapi jangan membenci siapa pun. Tetaplah kuat dan jalani hidupmu atas kemauanmu sendiri. Astaga. Harus kuakui, aku sedih kamu pergi. Jaga dirimu baik-baik, dan jaga hubungan. [Oh Han-kyeol]


Episode Terakhir - Perpisahan Ini Bukan untuk Selamanya

Aku butuh waktu untuk berpikir tentang bagaimana aku harus hidup. [Ma Whi-young]

Jangan pedulikan pendapat orang lain. Jika Ibu mengkhawatirkanku, aku baik-baik saja. Aku mau Ibu terus menjadi wanita yang keren dan percaya diri. [Yoo Soo-bin]

Di mana pun tinggal, yang penting baginya adalah merasa tenang. Bisa terus belajar dan fokus pada pendidikan seninya. Itulah yang penting. [Yoo Soo-bin]

Saat aku pergi, kurasa kamu tidak perlu datang. Aku tidak mau kamu melihatku pergi. Aku akan kembali untuk menemuimu. [Choi Joon-woo]

“Meskipun kita menghadapi momen perpisahan ini, perpisahan ini bukan untuk selamanya karena semua momen yang kita lalui masih bersinar begitu terang dan momen memesona yang kita alami pada usia 18 tahun benar-benar indah.” [Choi Joon-woo]

- The End -

Comments