Kutipan Drama Nevetheless Episode 03

Kutipan Drama Nevertheless


Episode 3, Meski Aku Tahu Hubungan Ini Terlanjur Dimulai

Wajar merasa ingin berciuman atau berhubungan seks dengan seseorang, atau mungkin tak ingin melanjutkan hubungan setelah berciuman. Pada akhirnya, ini bukan masalah siapa partner kita. [Yoon Sol]

Cuaca hari ini sungguh indah. Kalian harus pergi berkencan. Cobalah berkencan dengan benar meski sekali di usia kalian. "Seni datang dari kesendirian." Itu semua omong kosong. Justru berkencan itu sumber inspirasi artistik. Bahkan manusia kasar bak butiran pasir di pantai bisa berubah menjadi lembut karena cinta. -

Seorang mahasiswa mengatakan kepadaku. Katanya dia tak nyaman untuk berkencan, dan hanya ingin dekat tanpa hubungan. Singkatnya, dia ingin bermain, tapi enggan bertanggung jawab. Itu sama saja dengan cinta satu malam. Dunia benar-benar menyedihkan, bukan? -

Jae-eon masih belum menghubungiku. Entah kau tak peduli atau hanya mempermainkanku. Apapun itu sangat menyebalkan. Aku benci mengakuinya, tetapi aku tak bisa mengalihkan pandanganku darinya begitu dia terlihat. [Yoo Na-bi]

Kabar kupu-kupu ku baik. Namun, aku akan membebaskan mereka. Aku bersalah memperlakukan kupu-kupu begitu. Mereka seharusnya hidup bebas, tapi terkurung karena aku. [Park Jae-eon]

Terima kasih. Ketika tak ada ide saat ingin mengerjakan tugas, aku panik dan tak tahu harus berbuat apa. Berkatmu, aku jadi bersemangat. [Yoo Na-bi]

Na-bi cukup pilih-pilih soal ciuman. Jika tidak suka, dia akan mendorongmu. [Park Jae-eon]

Kau tahu dia hanya bisa menyakiti orang lain. Jangan terluka karena pria yang tidak serius dan tulus kepadamu. Soal itu aku tahu rasanya. Namun, itu tidak ada gunanya. Selain itu, kalian berdua juga tidak cocok. [Kim Eun-han]

Aku memulai seni karena Sol. Sejak SMP, Sol sudah bilang ingin masuk jurusan seni. Lalu aku mengikutinya. Kupikir bisa mengimbangi Sol jika terus berusaha. Namun, sepertinya ada beberapa hal yang tak bisa kau lakukan. Tugas-tugasku bahkan nyaris tak selesai. Entah apa aku bisa lulus. Aku sungguh iri pada Sol. Hal begitu datang secara alami. Sebagian orang terlahir berbakat. [Seo Ji-wan]

Kau harus dipercaya untuk dapat kepercayaan. [Yoo Na-bi]

Comments