Kutipan Drama Doom at Your Service [Episode 07 & Episode 08]

Kutipan Drama Doom at Your Service


Episode 7,

Jika tidak berjalan lancar, itulah yang terjadi. [Tak Dong-kyung]

Mimpi adalah hal yang membuatmu lebih tinggi. [Park Young]

Banyak hal lain terjadi karena kamu. Tiap menit dan detik dalam sehari. Tapi aku yakin kamu sudah tahu bahwa semuanya terjadi karena suatu alasan. [Sonyeoshin]

Kamu bertanggung jawab atas semua hal yang menghilang. Tapi aku yakin kamu sudah mengetahuinya. [Sonyeoshin]

Orang yang baik selalu menghilang. Selalu seperti itu bagiku. Tidak pernah ada pengecualian. Seolah-olah mereka bersikap baik kepadaku karena tahu bahwa mereka akan menghilang. Kenapa... Di mana... Bagaimana... Apa... Pada akhirnya, tidak ada apa pun yang bisa aku lakukan. [Tak Dong-kyung]

Aku akhirnya mengerti kenapa kamu selalu tampak sangat sedih saat melihat sesuatu menghilang. Ekspresi yang ada di wajahmu adalah ekspresi dari ketidakberdayaan. [Tak Dong-kyung]

Sejujurnya, semua pria sama dalam hal cinta dan kencan. Tapi wanita berbeda. [Tak Sun-kyung]

Tidak ada gunanya melatih percintaan seseorang. [Tak Sun-kyung]

Entah itu kencan atau kehidupan, tidak ada yang mudah. [Tak Sun-kyung]

Semua orang punya kisah sedih. [Tak Sun-kyung]

Saat orang bertanya hal serius kepadamu, kamu harus waspada. [Tak Sun-kyung]

Kamu harus menjaga kesehatanmu. Atau jalani saja kehidupanmu semaumu. Setelah sakit, aku mulai menyesali banyak hal. Seharusnya aku lebih jujur tentang hal yang kusukai dan kubenci. Aku seharusnya lebih peduli kepada keinginanku daripada keinginan orang lain. Aku seharusnya memuji diriku sendiri daripada membuang waktu dengan memuji orang lain. [Dalgona]

Anak-anak zaman sekarang sulit dipercaya. Kenapa semua orang bereaksi sensitif terhadap lelucon? [Jijo King]

Jika ingin mengubah sesuatu, perbaiki saja tulisanmu sendiri. Tapi aku yakin kamu bahkan tidak melakukannya. Tak Dong-kyung]

Berhentilah memikirkan hal-hal yang tidak bisa kamu lakukan. Pikirkan hal-hal yang bisa kamu lakukan untuknya mulai sekarang. [Cha Joo-ik]

Seorang anak harus memberontak melawan orang tuanya agar tumbuh. [Sonyeoshin]

Cinta harus menghadapi kesulitan agar apinya lebih membara. [Sonyeoshin]

Aku terus berusaha keras untuk membuat kehidupanku lebih baik. [Tak Dong-kyung]

Terkadang, penderitaan dan keberuntungan datang dengan wajah yang sama. [Tak Dong-kyung]


Episode 8,

Perasaan tidak mampu menghentikan diriku sendiri. [Myul Mang]

Musim semi, pagi, dan awal baru juga datang berkat dirimu. Itu artinya kamu bertanggung jawab atas penderitaan dan kebahagiaanku. [Tak Dong-kyung]

Aku marah saat kamu membuatku menderita, tapi aku bersyukur saat kamu memberiku kebahagiaan. [Tak Dong-kyung]

Aku tidak suka saat hujan turun, tapi terkadang hujan dibutuhkan. [Tak Dong-kyung]

Kamu bisa menjadi orang dewasa. Kamu hanya perlu selalu berusaha sebaik mungkin untuk bersikap baik. [Sonyeoshin]

Bagaimana jika kamu bisa dengan mudah mendapatkan semua keinginanmu? Kamu akan tahu bahwa kehidupan seperti itu tidak ada artinya. [Sonyeoshin]

Operasi itu tidak bisa menjamin bahwa aku akan hidup. [Tak Dong-kyung]

Jangan takut hanya karena berpikir kamu sendirian. [NaJi-na]

Harapan palsu tetaplah harapan. Cinta palsu tetaplah cinta. [Sonyeoshin]

Orang-orang cenderung emosional saat bunga sakura mekar. [Dalgona]

Kamu merasakan dorongan untuk hidup jika sering tersenyum. Jadi, kamu harus mencintai seseorang. Cintai seseorang yang membuatmu tersenyum. [Dalgona]

Kamu bertindak lebih dahulu, baru menyadarinya belakangan. Otakmu lebih lambat dari tubuhmu. [Lee Hyun-kyu]

“Terlalu pintar memang tidak bagus. [Lee Hyun-kyu]

Jangan lakukan apa pun yang akan kamu sesali. Masalahnya "Nanti" sama sekali tidak berguna. Lakukan sekarang. Kamu akan menyesal jika tidak melakukannya. Jadi, jangan menundanya. Lakukan semuanya sekarang. Sekarang. Kamu akan menyesalinya. Kamu akan menyesalinya seumur hidupmu. Kamu akan terus menyesalinya. Kamu akan sangat menyesalinya. [Tak Sung-kyung]

Aku tidak bisa mengabaikan wanita yang menangis. [Cha Joo-ik]

Semua yang menghilang biasanya indah. [Myul Mang]

Aku ingin orang-orang yang aku tinggalkan melupakan semua hal tentangku. Agar mereka tidak sedih karena aku. Kuharap aku akan menghilang seperti itu. Seolah-olah aku menguap. [Tak Dong-kyung]

Kamu harus memilih dirimu sendiri dan dunia. [Myul Mang]

Episode 9,

Comments