Kutipan Drama Love Revolution Part. III [Episode 09-10 & Episode 11-12]




Episode 9, Pergi Bekerja Hari Ini, Kami Menolak Pelanggan Aneh

“Sekarang meski aku melihat sesuatu yang sangat cantik, rasanya hambar bagiku. Mungkin karena standarku makin tinggi.” [Gong Joo Young]

“Sejujurnya, aku hanya memikirkanmu sekali sehari. Sekali saja. Saat aku bangun sampai tidur.” [Gong Joo Young]

“Keinginan terbesarku adalah pergi denganmu.” [Gong Joo Young]




Episode 10, Liburan bersama Ja-rim

-




Episode 11, si Galak Berhati Hangat, Aku Tahu Perasaanmu, Ada Pasangan Kedua

“Aku sangat menyukaimu, tapi aku makin menyukaimu. Itu sebabnya ini lebih sulit bagiku. Tapi rasanya aku menyukaimu sendirian, dan itu membuatku merasa sengsara.” [Goo Joo Young]




Episode 12, Kencan Mendadak. Apa Ini Nyata?

“Kudengar hubungan baik itu saat kalian merasa nyaman meski tak ada yang dibicarakan.” [Wang Ja Rim]


Episode 13, Aku Benci Musim Panas dan Aku Benci Kau Juga

Comments