Kutipan Drama Backstreet Rookie Part. III [Episode 05 & Episode 06]


Kutipan Drama Backstreet Rookie 

Annyeong sahabat ceukaku.. Selamat malam..
Malam ini mimin mau ngepost lanjutan Kutipan Drama Backstreet Rookie.. Mungkin ada yang nunggu nih.. langsung saja silahkan membaca.. jangan lupa komennya yahh.. 
gomapta.. :)



Episode 5


“Aku tahu ini terlihat buruk, tapi ini tak seperti yang kau pikirkan.


Aku bekerja keras untuk segala hal. Baik pekerjaan maupun hal lain.


Jangan pernah melakukan hal yang bias menimbulkan kesalahpahaman.


Hubungan tak selalu berjalan sesuai harapan.


Toserba yang buka 24 jam bagaikan mercusuar. Itu tempat untuk mereka yang lapar, yang kesepian, dan yang takut gelap. Itu tempat untuk semua orang.


Kurasa aku selalu bangga kepadamu. Tapi aku gagal memahami bagaimana perasaanmu.


“Aku akan belajar membaca situasi dan menjadi pria paling cepat tanggap.


Mari mulai hari kita dengan senyuman.


Makan yang banyak dan belajarlah yang giat.


Aku yakin saat waktunya tepat, aku harus mengeluarkan uang.


Pakaian bisa mengubah orang.


Orang tak menilaiku berdasarkan opini mereka. Mereka hanya menganggapku pekerja paruh waktu.


Kau pasti merasa dekat dengannya. Jadi, kau merasa dia temanmu. Kau membodohi dirimu sendiri.


Mengatakan sesuatu yang tak bisa kau pertanggungjawabkan karena kau mudah marah adalah kebiasaan yang sangat buruk. Perbaikilah sebelum itu menjadi kebiasaan.


Aku hanya berusaha sukses untuk memberimu kehidupan lebih baik.


Jadilah dirimu sendiri.




Episode 6


Aku memahamimu. Kuharap kau juga akan memahamiku.


Menjadi peringkat pertama dalam suatu bidang, penting bagiku.


Aku tahu aku tak lulus SMA dan tak punya orang tua. Tapi aku ingin menunjukkan bahwa aku bukan anak nakal.




Comments