Kutipan Drama The Tale of Nokdu Part. II [Episode 05 s.d. Episode 08]





Kutipan Drama The Tale of Nokdu

Halo,,
selamat siang sahabat ceukaku..
kali ini mimin akan ngepost lanjutan Kutipan Drama The Tale of Nokdu..
silahkan membaca.. jangan lupa komen yahh.. gomawo



Episode 05


“Kamu tidak boleh ke mana-mana. Tetaplah di sisiku.”


“Aku jatuh cinta dengan kekasihku.”


“Mereka pikir kamu wanita, jadi, jangan melakukan apa pun. Berhenti memperlakukanku seperti orang mesum.”


“Kamu bilang kamu berbeda, tapi tindakanmu memberitahuku
bahwa kamu bedebah.”


“Orang bilang utang budi kita bisa lunas dengan bersikap baik.”


“Aku tahu kamu sangat ingin aku tetap di sisimu.”


“Urus urusanmu sendiri.”


“Kita memang butuh lebih banyak orang. Kuat bukan satu-satunya faktor. Fokus saja pada rencana besok.”


“Aku sudah tidak menyukainya, tapi aku membencinya sekarang.”



Episode 06


“Dalam hidup, kita tidak bisa melakukan semua yang kita mau.”


“Aku tidak melakukan ini karena menginginkannya.”


“Kita tidak bisa menghindari beberapa hal semau kita. Itulah hidup.”


“Aku tidak diizinkan melakukan apa pun termasuk yang ingin
dan yang tidak ingin kulakukan. Tapi sekarang, aku tidak akan hidup seperti itu. Aku akan melakukan yang kuinginkan
dan melakukan yang tidak kuinginkan sama seperti orang lain.”


“Menghindarinya tidak akan mengubah apa pun.”


“Aku sangat menyukai keberanianmu.”


“Selama aku bisa menghasilkan banyak uang, membunuh seseorang bukanlah masalah besar.”


“Kamu menatapku seolah ini kali terakhir kita bertemu di dunia ini. Aku tidak akan mati semudah itu. Jangan khawatir.”



Episode 07


“Kurasa aku mulai menyayanginya. Aku ingin membantunya melakukan setidaknya satu hal yang ingin dia lakukan dalam hidupnya.


Aku hanya berpikir menyelamatkannya lebih penting daripada membunuh seseorang.


Kamu tidak akan mengeluh jika aku membunuhmu karena kesalahanmu.


Aturan adalah aturan.


Orang bilang membesarkan anak itu tidak ada gunanya.


Sendirian itu menyenangkan dan nyaman. Ini sangat menyenangkan.



Episode 08


Sekecil atau seremeh apa pun makhluk-makhluk ini, jika ada sedikit bahaya, kamu harus menginjaknya daN menyingkirkannya.


Jika aku harus membantunya melepaskan kebencian di hatinya, itu juga tanggung jawabku.


Aku tahu menahan diri seperti itu tidak akan bermanfaat bagimu. Lakukan semua yang kamu inginkan. Jangan mengkhawatirkan pendapat orang lain. Ikuti keinginan hatimu.


Naiklah! Menaikinya tidak akan membunuh. Dunia tidak akan hancur.



Episode 09

Comments