Kutipan Drama The Tale of Nokdu Part. III [Episode 09 s.d. Episode ...




Kutipan Drama The Tale of Nokdu

Halo,,
selamat sore sahabat ceukaku.. jumpa lagi dengan mimin.. semoga semuanya sehat yahhh.. amin
kali ini mimin akan ngepost lanjutan Kutipan Drama The Tale of Nokdu..
silahkan membaca.. jangan lupa komen yahh.. gomawo



Episode 09


“Jika ada kemauan, selalu ada jalan.”



Episode 10


“Aku menyukaimu!”


“Aku mencintai semua tentangnya karena aku jatuh cinta padanya. Bukan berarti aku mencintainya karena hal-hal tertentu. Aku merindukannya saat dia pergi, dan Aku senang bertemu dengannya.”


“Cinta itu seperti batuk. Kamu tidak bisa menahannya.”


“Aku tidak percaya kamu tidak pernah jatuh cinta.”


“Kamu mencintai seseorang, tapi bertunangan dengan gadis lain? Kamu luar biasa.”


“Orang bilang kita tidak bisa menahan cinta. Entah aku bodoh atau kamu berpengalaman, tapi aku tidak tahu bagaimana perasaanmu. Tapi sekali lagi, aku sangat penasaran.”


“Kamu tahu apa itu pernikahan? Itu saat kamu makan tiga kali sehari, bersenang-senang, dan selalu bersama seseorang. Kamu akan bersama seseorang selama sisa hidupmu.
Jadi, kamu harus bertemu pria hebat yang jujur dan baik begitu kamu dewasa kelak.”


“Hiduplah seakan-akan kamu tidak ada. Hiduplah seolah-olah kamu sudah mati.”


“Aku memutuskan untuk tidak membuang waktu untuk hal-hal tidak berguna.”

Comments