Kutipan Drama Chocolate Episode 01

Kutipan Drama Chocolate


Episode 1

Aku sudah berlari lama sekali untuk datang kepadamu. Terkadang aku ingin berhenti. Terkadang aku hampir tersandung dan terjatuh. Dan terkadang aku tersesat. Tapi karenamu, aku sampai sejauh ini. Setelah sekian lama waktu berlalu, Ini adalah permulaan kisah kami. [Lee Kang]

Jika aku mendapat sesuatu yang bukan milikku, aku harus mengembalikannya ke pemilik sebenarnya. [Lee Kang]

Rasa sakit, luka, dan amarah yang tak pernah wajar bagiku bukan milikku. Jadi, aku akan mengembalikannya. [Lee Kang]

Saat ini aku tak ada niat berpacaran. Aku juga tak punya waktu. Kuberi tahu agar waktumu tak sia-sia. [Lee Kang]

Jika kau punya waktu mengejarku, seharusnya kau punya waktu untuk fokus sembuh. [Lee Kang]

Kurasa tak ada teman atau musuh abadi. [Lee Jun]

Pasti berat bagimu mempelajari sesuatu kalau tak menyukainya. [Lee Seo-hyun]

Berita tampak melebih-lebihkannya dan membuatnya tampak berbahaya. Tapi kenyataannya, tak seburuk itu. [Yoon Hye-mi]

Comments

  1. Semoga bisa lebih banyak quotes dri drama lainnya ya kak, ditunggu !!

    ReplyDelete
  2. Kak request kutipan drama when my love blooms ya kak, ditunggu ya kak terimakasihh☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah,, nanti kita akan post juga kutipan drama when my love blooms,, di tunggu yah,, terimakasih atas komen sama kunjungan nya 😊😊

      Delete

Post a Comment