Kutipan Drama The Tale of Nokdu Part. I [Episode 01 s.d. Episode 04]


Kutipan Drama The Tale of Nokdu

Annyeonghaseyo???

Selamat sore sahabat ceukaku.

Kali ini mimin mau berbicara tentang Drama The Tale of Nokdu. Pasti pada tau kan? Drama ini bercerita tentang seorang putra kerajaan yang pergi untuk membalas dendam kepada sekelompok orang yang ingin mencoba membunuh keluarganya. Di tengah perjalanannya dia harus menyamar menjadi seorang wanita di sebuah desa yang semuanya berpenduduk wanita, hingga akhirnya bertemu dengan Dong Jo yang merupakan seorang Gisaeng. Kisah romantis pun dimulai. :D

Tapi.. sekarang mimin disini ga mau revieuw dramanya,, tapi mimin mau ngepost kutipan-kutipannya terucap atau yang muncul dalam drama tersebut baik yang bersifat motivatif, inspiratif, atau mungkin bernuasa romantis. :D

Langsung aja yahhh ini dia Kutipan Drama The Tale of Nokdu, selamat membaca... 



Episode 1


Aku datang untuk mencari tahu siapa aku sebenarnya.



Episode 2


Lebih baik aku tidak bertemu denganmu selamanya daripada melihatmu terluka.


“Aku tidak mengharapkan balasan karena membantumu.


“Aku diajarkan bahwa menolak keramahan seorang wanita bukanlah sesuatu yang harus dilakukan pria.


Mandi bersama adalah cara terbaik untuk berteman.”


Hanya orang lemah yang menghindari masalah mereka. Hadapi ketakutanmu dan taklukkan.



Episode 03


“Meskipun kecil, tidak apa-apa. Yang penting adalah
hatimu. Kamu tidak boleh berkecil hati hanya karena ukurannya kecil. Kamu harus bangga memilikinya.”


“Jika ingin menangkap harimau, aku harus masuk ke sarangnya.”



Episode 04



“Melihatmu tampak sangat lusuh, membuatku merasa sangat sedih.”






Comments

Post a Comment